Pages

Kamis, 21 Agustus 2014

Curhat

Dear blogger yang setia,
hari ini aku tidak melaksanakan sholat, karena masih ada halangan. tau lah cewek ada aja halangannya.
Oh iya, apa kabar nih? insyaAllah kalian dalam keadaan baik-baik saja ya :) Aamiin~ sekarang aku tidak tinggal di rumah, tapi tinggal beberapa bulan di asrama berprestasi untuk bidikmisi. hehe, aku termasuk salah satu mahasiswa bidikmisi di universitas terkenal di gorontalo. Aku senang tinggal disini, karena banyak teman. biasanya kalau di rumah aku pasti gak punya teman sebaya, paling cuman adik-adikku yang belum cukup dewasa. hmmm, bukan milih-milih teman sih. tapi ya gitu deh ^_^
satu lagi nih, kebetulan aku di pilih oleh teman-teman sebgai ketua panitia perpisahan asrama nanti. hmm sebenarnya aku tidak mau sih, karena sempat putus asa :( katanya pasti ribet tuh dan lain lain, jadi punya tanggung jawab yang lumayan lah. tapi, ketika itu ada seorang dosen yang memberi semangat! katanya masa depan itu harus dibentuk. jadi aku berpikir, ya mungkin di mulai dari al seperti ini dulu kaliii yaaa :D

sekaramg, aku lagi sibuk mempersiapkan apa saja yang akan di presentasikan nanti pas malam minggu di program seni & budaya. aku tidak cuman sebagai pengkoordinir teman-teman saja. tapi aku juga ikut berpartisipasi kok. yah, walaupun agak capek sih. Di asrama banyak kegiatannya, belum lagi dengan urusan kuliah dan sebagainya. tapi kalo dinikmatin, prosesnya terasa indah. :)

Yasudah, sekian dulu yaa curhatku hari ini ^_^
terima kasih sudah mau mampir di catatan kecilku ini..


-Zees McQueen-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar