Pages

Senin, 23 Desember 2013

Sepucuk surat Untuk Sebuah Nama


Aku tak pernah mengerti dengan cinta, terkadang cinta itu terasa begitu manis, tapi terkadang juga begitu pahit rasanya. Ya mungkin belum kurasakan bagaimana? Tapi aku melihat bagaimana kondisi orang-orang yang sedang dalam asmara dan juga patah hati misalnya… cinta adalah objek yang sangat keren untuk dibahas, mumpung masih hangat! Ya dimana-mana tuh orang paling banyak membicarakan hal ini lho.. di facebook, twitter, blogger, blackberry messenger dan masih banyak lagi dunia maya yang sering membahas masalah cinta!!! :D nah ada lagi tuh yang paling popular dikalangan remaja, orangtua, kakek nenek, anak-anakpun pasti sudah tahu yang namanya G A L A U !!! Wah wah wah, memang aneh ya… entah darimana asalnya kata galau itu beserta isi-isinya datang di zaman sekarang ini… mungkin bukan hanya sekarang datangnya, sejak dari zaman baheula sudah ada kalii yah?? Cinta itu emang aneh, beragam masalah dapat dihasilkan hanya gara-gara si cinta keparat itu :P.. maaf cin, lo duluan sih nyari masalah.. wkwkwk.. hmm lama-lama gua bosan juga nih mau ngebahas apa?? Para readers sekalian ada ide gak??? apa ya? Wahhhhhh jadi tambah bingung ajah nih… gimana kalo gua bergombal ria aja yaaakk… ehemm jangan salah lho, walopun gua orangnya gokil banget tapi gua orangnya gombalers sejati lho.. iya, kata-kata cinta yang indah kadang lebih banyak peminatnya brooo.. wokeh kita mulai dari isi hati gua aja ya bangbro dan nengbro para readers yang terhormat grakk!!! :D “Untuk sebuah nama”… Aku mungkin bukan orang yang seperti kau harapkan kehadirannya, bukan sosok sempurna yang selalu ada dalam angan dan mimpi-mimpi di setiap malammu.. aku juga mungkin bukan orang yang selalu ada di setiap suka dan dukamu… mungkin juga aku bukanlah orang pertama yang akan mengucapkan selamat pagi, siang, sore, malam, sahur, ngabuburit, atau happy birthday padamu… itu mungkin bukan aku ^^ Tapi, ketahuilah.. aku adalah orang yang selalu mendoakanmu di setiap sembah sujudku pada Rabb-ku, aku adalah orang yang selalu berdoa agar kau dilindungi dan dijaga dimanapun kau berada, aku adalah orang yang selalu berdoa agar kau tetap sehat walafiat sampai waktunya tiba, ya waktu dimana kita akan dipertemukan nanti dalam waktu dan cara yang entah apapun dan bagaimanapun itu … dalam munajatku pada Rabb-ku Yang Maha Kasih, aku selalu berharap bahwa nanti engkau akan siap dan menerimaku sebagai orang yang selalu ada disaat suka dukamu, orang yang selalu mendukungmu, menjadi makmum di setiap sujudmu, menjadi pendamping hingga akhir waktu memisahkan kita, menjadi bagian dari tulang rusukmu yang sempat kau cari itu, menjadi ibu dari anak-anakmu nanti^^.. Itulah aku sayang, yang selalu merindukanmu, yang selalu mengharapkanmu, yang selalu menunggu untuk kau temukan dalam kesendirianku ini… aku selalu ingin jadi yang halal bagimu, yang selalu kau bimbing ke jalan cintamu dan cintaku pada Rabb-ku yang menciptakan cinta dan kasih sayang di dunia ini… Yang nanti akan mempertemukan kita dalam ikatan sakral syahdu-NYA ;) Aku tahu,meskipun sebelumnya kita dipertemukan dengan orang lain, orang yang belum tentu adalah jodoh kita, yang disana kita mengalami segala macam rasa… tapi aku selalu yakin dan percaya akan ada engkau yang memang benar-benar adalah yang terindah untukku dari-NYA… aku selalu percaya sayang, kau itu ada, meskipun aku tak pernah tahu siapa dan dimana kau berada^^.. Hari ini dalam kesendirianku, yang memang setiap hari sendiri menantimu, tanganku tanpa sengaja menuliskan kata-kata yang ada dari lubuk hatiku yang terdalam, bahwa disini aku selalu menantimu.. berharap untuk kau temukan,  Aku bangga menjadi diriku sendiri, yang tak terlalu mempermasalahkan cinta yang sementara di luar sana, aku bangga karena masih mempunyai keyakinan dalam diriku, yang mungkin orang lain
takkan pernah sadari keberadaanku.. sayang, siapapun engkau, kuharap kau mengerti isi hatiku setelah membaca tulisanku ini^^… Maafkan aku, yang tak sempurna ini…… Created By : NZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar