Pages

Kamis, 05 Desember 2013

Yang terdalam

hellooo world :)/ hari ini hujan, dari siang hujan. malem juga hujaaann :) yah seperti yang sudah-sudah, hujan selalu membuatku tenggelam dalam rintiknya yang deras dan menyejukkan, aku suka hujan :* i love rain :D karena dengan melihat hujan, terkadang perasaanku tenang syahdu sekali. hehehe sebenarnya ada yang ingin aku ceritakan pada para readers sekalian :P tapi, karena saya agak telat menulis di blog ini jadi ceritanya nanti saja yah? sebenarnya aku ingin menuliskan sebuah puisi yang dari hatikuuuuu, tapi karena tadi saya lupa bawa flashdisknya jadi gak jadi juga deh. hehehe, manusia memang sering khilaf :/ itu puisi yang aku tulis di saat renungan hatiku. ya pokoknya isi dari puisi itu tentang seseorang yang nantinya akan menjadi jodohku gitu loh :D gpp kan, kalo aku udah nulis duluan buat dia, ya biar mkin greget aja nanti kalo udah ketemu ma diaa :p oke oke oke , udah dulu yah. oya aku sekarang adalah salah satu mahasiswa yang cukup aktif mengikuti kuliah , ya apapun yang terjadi kita harus semangat!! deni menggapai cita-cita penerus bangsa. hidup pemuda! hidup mahasiswa! jayalah indonesiaku! wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar